My White Mirage :)

Tempat kita mejeng mirage kesayangan kita

My White Mirage :)

Postby harivirgo » 12 Jun 2013, 09:34

Me 'n my 4th soulmate :)
Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image
harivirgo
 
Posts: 3
Joined: 31 May 2013, 08:46
My Mirage: GLX MT

Re: My White Mirage :)

Postby Meooww » 12 Jun 2013, 09:57

eee.. itu kok si putih dijembatan kepengen nyebur ke sungai tu bro..
:TKP:
Image
User avatar
Meooww
 
Posts: 201
Joined: 25 Mar 2013, 20:54

Re: My White Mirage :)

Postby harivirgo » 12 Jun 2013, 12:14

Meooww wrote:eee.. itu kok si putih dijembatan kepengen nyebur ke sungai tu bro..
:TKP:


Iya bro..abis dari luar kota dan kotor jadinya mau mandi dulu..hehe :) btw....gimana cara edit avatar mas ino
harivirgo
 
Posts: 3
Joined: 31 May 2013, 08:46
My Mirage: GLX MT

Re: My White Mirage :)

Postby Meooww » 12 Jun 2013, 12:48

harivirgo wrote:
Meooww wrote:eee.. itu kok si putih dijembatan kepengen nyebur ke sungai tu bro..
:TKP:


Iya bro..abis dari luar kota dan kotor jadinya mau mandi dulu..hehe :) btw....gimana cara edit avatar mas ino


Itu di kiri atas Board Index
User control Panel > Profile > Edit Avatar

Harus ukuran 120 x 120 trus save as web format
Image
User avatar
Meooww
 
Posts: 201
Joined: 25 Mar 2013, 20:54

Re: My White Mirage :)

Postby yangoe » 23 Feb 2015, 11:20

yah imagenya nggak muncul. Punyaku ada di :

bali rafting ubud
katering nasi box
davinci surabaya
yangoe
 
Posts: 3
Joined: 23 Feb 2015, 11:13

Re: My White Mirage :)

Postby putri11 » 25 May 2016, 16:43

mirage warna putih emang cepet kotor tapi jika sering dibersihkan akan terlihat paling keren diantara mirage warna lainnya :goodjob:








__________________________________________
Pengering Kerupuk | Jual VCC di Surabaya
putri11
 
Posts: 10
Joined: 25 May 2016, 09:33
My Mirage: Exceed AT

Re: My White Mirage :)

Postby kaporkareena » 11 Dec 2017, 11:30

emang top banget deh bang kalau sudah jatuh cinta sama mirage












panic attack | Senter Oprasi
kaporkareena
 
Posts: 5
Joined: 11 Dec 2017, 11:08
My Mirage: GLS AT


Return to Mirage's Gallery

cron